RIZAL IRWANDA

Read more: http://infotips-rama.blogspot.co.id/2011/07/cara-membuat-teks-yang-berubah-ubah.html#ixzz421ZEv8LV

01-11-2015

Jumat, 19 Februari 2016

Autobiografi Rizal Irwanda

Nama lengkap saya Rizal irwanda. di lingkungan keluarga,saya biasa dipanggil Ijal. Sedangkan di lingkungan pergaulan luar,saya sering dipanggil dengan Rizal. Saya lahir di tanjung raja, 04 oktober 2000. Saya adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Ayah saya bernama edi irawan dan ibu saya bernama sinariah. Ayah saya bekerja sebagai seorang pedagang beras. Sedangkan ibu saya merupakan seorang ibu rumah tangga,Saya juga mempunyai adik laki laki yang bernama reza irmanda dan muhammad rafarizky ,jarak umur kami terpaut 7 tahun,kini adik saya sedang menduduki kelas 3 sekolah dasar. Keluarga kami bertempat tinggal di Desa tanjung raja RT.04/,kec. tanjung raja ,kab. ogan ilir.
Pada tahun 2006,saya mulai memasuki jenjang pendidikan pada usia 6 tahun,yaitu di sd n 16 yang berada di tanjung raja,saya menempuh pendidikan SD selama 6 tahun,setelah lulus,kemudian saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SMP 1 tanjung raja,selama tiga tahun saya menempuh pendidikan yaitu mulai kelas 7-9 ,saya lulus dari sekolah menengah pertama dan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya yaitu di SMK PGRI tanjung raja hingga saat ini. saat ini saya sedang berada di kelas 10 dan menempuh jurusan komputer. Saya menempati kelas 10 TKJ.2. . Sejak kelas 10,saya mulai belajar untuk aktif menulis di dunia blog, walaupun belum bisa konsisten hingga sekarang. Cita cita saya menjadi seorang dokter dan kadang saya juga bercita-cita menjadi pegawai pengusaha ,kadangkala saya juga ingin bekerja menjadi penyanyi. Motto saya yaitu “tetaplah menjadi diri sendiri,karena sesungguhnya dirimu lebih special daripada yang lain”

0 komentar:

Posting Komentar